Kamis, 14 Juli 2016

Pemerintah Kab. Pidie Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV

Pidie- Pemerintah Kabupaten Pidie kembali melakukan perombahakan terhadap sejumlah pejabat. Mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie yang digelar di Op-room Kantor Bupati Pidie, Rabu 29 Juni 2016, pukul 11.00 wib. Pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati Pidie, M.Iriawan, SE yang disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau sering disingkat dengan FORKOPIMDA dan puluhan pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemkab Pidie.

 

Mutasi  merupakan dinamika organisasi, sarana penyegaran, dan menjadi kebutuhan dalam suatu organisasi, juga terkait dengan kompetensi teknis seseorang, agar tugas dan fungsi organisasi dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menciptakan Pemerintahan yang Good Governence, maka dalam menempati jabatan apapun, yang harus dipahami adalah suatu kesempatan untuk melakukan lompatan kinerja melalui inovasi guna pengabdian yang lebih baik, kepada Pemerintah, khususnya Pemerintahan Kabupaten Pidie.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan Bupati Pidie bernomor Peg.800/186 Tahun 2016. Tentang pengangkatan pejabat struktural dilingkungan pemerintahan kabupaten pidie. Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah, melakukan perombakan kabinet kerja di jajaran pemerintahannya. Puluhan pejabat Eselon IV, III dan beberapa pejabat Esolon II.

 

Pengambilan dilakukan oleh Wakil Bupati Pidie dan dalam kesempatan itu Wakil Bupati H. M.Iriawan mengatakan, pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini untuk melakukan promosi dan rotasi bagi pejabat struktural di pemkab pidie serta mengucapkan selamat kepada pejabat dan pelaksana yang dimutasi ke tempat tugas baru. Ia berharap pejabat dan pegawai yang dimutasi tetap bekerja dengan disiplin dan bersemangat agar dapat berkontribusi maksimal kepada organisasi khususnya dan pelayanan di kabupaten Pidie secara Umum.

 

Dalam menyukseskan segala program, diperlukan kesungguhan itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan semangat harmoni dalam gerak dan langkah. Tingkatkan terus pelayanan publik dengan sebaik-baiknya tanpa pungli dan diskriminasi, tetap berintegritas dengan hasil yang berkualitas, tumbuhkan kepercayaan masyarakat agar tercipta apresiasi positif serta tulus dan bukan basa basi, ujar Iriawan Ia juga berharap para pejabat yang baru agar selalu  mampu meujudkan penyelenggara pemerintah yang efektif dan efisian dan bermartabat sehingga melahirkan pelayanan yang baik dan Good Governance.*JB*


0 komentar:

Posting Komentar